Monday, May 28, 2018

PayPortal - ICO

Foto Payportal Services Private Limited.

SINGKAT PERUSAHAAN
Layanan Pembayaran Private Limited (selanjutnya disebut sebagai "Payportal") adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2011 berdasarkan hukum India oleh para ahli internasional yang telah berkecimpung dalam industri jasa pembayaran sejak tahun 1996.

The Payportal menyediakan hubungan antara penyedia layanan dan layanan dengan pengiriman uang secara online, pembayaran tagihan dan transfer uang dengan cara yang aman dan nyaman melalui dompet Payportal.

Area bisnis Perusahaan adalah Delhi di mana kami berhasil mengelola 80 distributor dan 2300 pengecer. Tim Payportal telah berkembang menjadi lebih dari 20 orang dengan penjualan terbanyak. Selama 2017, Payportal telah memproses sekitar 500 juta rupee dalam pembayaran yang 45% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun 2016.

Simak videonya dibawah ini:

PLATFORM PAYASI

skema

Platform layanan pembayaran global seperti bank, operator seluler, operator TV digital, dan perusahaan dengan DOMPET. Nomor keamanan terkait dengan nomor ponsel pemilik.

Pengecer menggunakan dompet pembayaran untuk memenuhi permintaan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan, transfer ke dan transfer domestik domestik dengan cara yang mudah dan aman. Pelanggan on-line menikmati semua fitur dari jarak jauh.

Platform ini memanfaatkan komputer pribadi dan ponsel pintar. Pelanggan dan Pengecer dapat mengakses layanan di halaman web aman melalui browser web standar https://mob.payportal.in atau aplikasi iOS dan Android yang tersedia di App Store dan Google Play.

Penggunaan teknologi blockchain adalah salah satu tugas yang paling penting untuk pengembangan platform yang lebih sukses.

Desentralisasi server akan menjaga data keuangan jika terjadi perangkat keras atau serangan peretas.
Menerapkan layanan transfer uang lintas batas antara migran India yang tinggal di luar negeri dan keluarga mereka di negara asal. Karena Payportal memiliki pengalaman dalam mentransfer uang domestik, kami berencana untuk merealisasikan bagian dari proyek ini dengan menggunakan PPTL Coin. Koin PPTL akan diterima sebagai alat pembayaran dan akan dapat dilakukan ke rupee India untuk transaksi terakhir.
Semua biaya akan berlaku dalam koin PPTL:
  1. Berlangganan bulanan untuk layanan Payportal (Sistem Pembayaran Bill Bharat, Sistem Pembayaran Diaktifkan Aadhaar) untuk pengecer dan distributor.
  2. Penciptaan pengecer baru.
  3. Pengecer bergeser ke distributor lain.
  4. Layanan menyeluruh yang dapat dipesan oleh pengecer.
  5. Fasilitas pinjaman distributor.

Distributor akan memainkan peran utama dalam mentransfer koin PPTL. Distributor membeli token di pasar OTC atau mentransfer kontrak dan melakukan transfer kontrak cerdas ke dompet Perusahaan. Kegiatan ini meliputi nilai dan nomor dompet penerima pembayaran. Nilai PPTL secara otomatis akan dikreditkan ke pemiliknya yang terus menggunakan layanan keuangan Payportal. Setelah berakhirnya koin PPTL pada dompet Payportal, layanan akan ditunda.


KAPITALISASI
Tujuan utama untuk Payportal adalah meningkatkan modal yang cukup untuk melaksanakan proyek kami. Posisi kas yang kuat akan memberi kita pelarian yang jelas untuk mendapatkan pelanggan baru, diperluas dalam wilayah saat ini Delhi dan NCR dan pasar lain (Maharashtra, Rajasthan, dll), pengembangan baru, pengembangan teknologi, perluasan sumber daya terus menambahkan teknologi signifikan pada teknologi perdagangan kami.

Token PPTL kami (PPTL) adalah token UTILITY ERC20, dan tujuan untuk menyediakan platform pengembangan Payportal. Itu tidak mewakili ekuitas.
  • Emisi Total Token adalah: 20 000 000
  • Token tersedia untuk dijual: 14.500.000
  • Kami menerima ETH: 1 Token = 0,002 ETH
  • SOFTCAP: 3000 ETH
  • HARDCAP: 24.000 ETH
Tahapan Penjualan Token
  PENTING:

Kami menghargai jika investor kami dapat memproses prosedur pendaftaran sederhana. Silakan daftar dulu untuk menghindari terburu-buru saat terakhir.

Investor awal percakapan dan hanya token yang tersedia untuk mencari harga rata-rata rendah. Token yang dialokasikan selama fase ICO akan dijual sebagai berikut:
  • Pra-penjualan
=> 21 Mei - 17 Juni 2018
=> 3.900.000 PPTL
=> Bonus: 30%
  • ICO Tahap 1
=> 18 Juni - 24 Juni 2018
=> 3.600.000 PPTL
=> Bonus: 20%
  • ICO Tahap 2
=> 25 Juni - 08 Juli 2018
=> 3.300.000 PPTL
=> Bonus: 10%
  • ICO Tahap 3
=> 09 Juli - 15 Juli 2018
=> 3.700.000 PPTL
=> Bonus - 0%

Setelah token yang tidak terjual, Payportal akan mengeluarkan uang yang disebut koin PPTL (PPTL) dengan Token Pembayaran yang ada di akhir ICO. Rangkaian Token Pembayaran akan dapat menukar Token Pembayaran untuk koin PPTL dengan tarif: 1 Token Pembayaran = 1 koin PPTL. Koin PPTL, nantinya, akan tercatat di beberapa bursa efek.

Pendistribusian dana
  • 5% - Cadangan
  • 20% - Pengembangan produk
  • 60% - Penjualan, pemasaran
  • 15% - Biaya, Insentif
Distribusi Token
  • 5% - Bounty
  • 15% - Tim, Penasihat
  • 70% - Penjualan
  • 10% - Cadangan Perusahaan
Peta jalan
  • 2018 Q2 - Menyelesaikan integrasi dengan BBPS
=> Sistem Pembayaran Integrasi dengan Bharat akan membayarkan akses ke semua tagihan, yang dikeluarkan oleh perusahaan India di seluruh negeri. Pelanggan akan dapat menggunakan sendiri melalui platform Pembayaran dan pembayaran tepat waktu online atau melalui pengecer.
  • 2018 Q3 - Merilis versi baru iOS dan aplikasi Android dengan DMT
=> Layanan transfer uang tersedia saat ini pada solusi platform yang berbasis web dan perlu mengimpor aplikasi ke ponsel yang akan meningkatkan jumlah penggunaan dompet oleh pelanggan.
  • 2018 Q3 - meningkatkan kebutuhan penjualan untuk wilayah Delhi
=> Promosi layanan BBPS baru seperti listrik, gas dan udara di antara distributor dan pengecer terbesar di pasar. Temukan prospek untuk distribusi baru.
  • 2018 Q4 - Iklan dompet Payasi
=> Baik kampanye iklan internet untuk menarik dan pengguna pembayaran online.
  • 2018 Q4 - Pengembangan blockchain sendiri
=> Pengembangan dan implementasi teknologi blockchain untuk desentralisasi data, layanan transfer uang lintas batas dan biaya syuting.
  • 2019 Q1 - Perluasan kondisi ke daerah-daerah baru yang dekat dengan Delhi (Faridabad, Ghaziabad dan Noida)
=> Meningkatkan penjualan tim, menciptakan distributor dan pengecer baru di daerah baru, platform lelang Payportal di antara pengecer.
  • 2019 Q2 - Mengembangkan dan menerapkan program loyalitas untuk pengecer dan distributor
=> Menerapkan program loyalitas, yang akan memotivasi pengecer untuk meningkatkan penjualan. Distributor pada sebaliknya, akan meningkatkan kualitas layanan dan jumlah pengecer baru. Selain itu, Perusahaan kami akan memperkenalkan jumlah layanan yang akan digunakan oleh pengecer dan distributor untuk bonus bonus dan menerima tambahan.
  • 2019 Q4 - Ekspansi kedalaman ke TOP 3 kota terbesar di India dan sekitarnya (Mumbai, Bangalore, Pune atau Jaipur)
=> Pendaftaran dan pembukaan kantor baru.
=> Jaringan distributor dan pengecer.
=> Pembayaran layanan promosi.
=> Menciptakan pembayaran produk co-branded dengan bank.

Tim Manajemen
  1. Alexandr Shishlov - DIREKTUR DAN PENDIRI BERSAMA
  2. Alok Yadav - DIREKTUR
  3. Yadhvendra Singh - KEPALA BISNIS DAN ALIANSI
  4. Pavel Bannikov - KEPALA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
  5. Timur Abdulkarimov - KEPALA DEPARTEMEN ANALITIK
Penasihat
  1. Simon Cocking
  2. Daniel Heller
  3. Irina Travina
  4. Michael E. Bryant, MA, MBA, CPA, CBE
0x10c194FA9BdD2540F5550C9D85657DBe89DF11bb

No comments:

Post a Comment